Flow Meter indonesia 1

sales@wmablog.com 1

Flow Meter Wiratama

sales@wmablog.com

Flow Meter Liquid

sales@wmablog.com

Flow Calibration

sales@wmablog.com

Kind Of Flow Meters

sales@wmablog.com

Flow Meters Works

sales@wmablog.com

www.flowliquid.com

sales@wmablog.com

Flow Meters Stock

sales@wmablog.com

Flow Meters Stock

sales@wmablog.com

Flow Meters Indonesia

sales@wmablog.com

Flowmasonic

sales@wmablog.com

Flowmasonic

sales@wmablog.com

Aplikasi Ultrasonic Flow Meter

Ultrasonic Flow meter merupakan flow meter yang paling banyak di gunakan untuk aplikasi di chiller , cooling tower,  sitem pendingin yang lainnya serta untk pengecekan aliran pompa pada sitem pemadam kebakaran. Selian itu juga banyak di gunakan di industri produksi pengolahan air untuk kebutuhan masyarakat seperti PDAM dan juga diperoses pengolahan limbah terutama buangan air hasil proses IPAL.

Untuk aplikasi diatas Ultrasonic flow meter saat ini merupakan pilihan terbaik dalam menentukan jenis flow meter. Pada penggunaan flow meter di banyak gedung dan pabrik yang selama ini menggunakan positive dispacement dan turbine flow meter bisa dialihkan dengan menggunakan ultrasonic flow meter.


Ultrasonic flow meter menjadi pilihan terbaik, dikarenakan ultrasonic flow meter mempunyai beberapa type instalasi yang salah satunya adalah clamp on . Pada sistem instalasi clamp on, pemasangan flow meter ultrasonic tidak perlu menghe proses sehingga proses tidak terganggu. Begitu juga untuk pemasangan flow meter dimana sistem pemipaan udah terpatikasang maka clamp on ultrasonic merupakan flow meter yang paling ekonomis dari segi biaya installasi.

Installasi Clamp on ultrasonic flow meter sangat simple dan cepat dimana transducer ultrasonic cukup di tempel di permukaan pipa, tanpa harus memotong pipa maupun melubangi pipa. Untuk mengetahui debit cairan dalam pipa ultrasonic clam on flow meter ini tidak berpengaruh pada dampak pressure liquid dalam pipa maupun karakteristik korosif dari liquid.
 


Ultrasonic flow meter clamp on sitem ini dapat di aplikasikan pada ukuran pia dari 1/2 inchi hingga 100 inchi.
dan ip class juga tersedia untuk IP68 atau water proof maupun yang ex proof. Begitu juga untuk jenis cairan yang conductivitynya sangat kecil ( pure water) ultrasonic flow meter merupakan jawaban yang tepat karena disamping tidak peduli jenis cairan clamp on ultrasonic flow meter ini juga dapat digunakan untuk mengukur flow rate cairan pada semua jenis pipa.

keunggulan ultrasonic flow meter  ....................read more

wma flowliquid Updated at : 11.14