Flow Meter untuk Limbah Hotel - Flow Meter Indonesia - Flow meter air, flowmeter solar, gas, Ultrasonic, Vortex, Electromagnetic

Breaking

Selasa, 12 April 2016

Flow Meter untuk Limbah Hotel

Air limbah hotel adalah air limbah yang dihasilkan oleh aktifitas sehari hari kegiatan hotel  berupa sisa-sisa kegiatan memasak,  kolam renang MCK, Spa,dan lainya.Air limbah yang diproduksi oleh hotel terdiri dari beberapa senyawa baik senyawa unorganik maupun organik.  Beberapa komposisi  persenyawaan dalam air limbah hotel antara lain terdiri atas : uap air, zat organik, pestisida, Fenol, Alidrin, Nitrogen, Phosfor, Carbon, dan lainya serta senyawa kimia.
Limbah hotel ini berasal dari pembuangan air kotoran kamar mandi, dapur, laundry yang berupa campuran bahan organik terdiri atas nitrogen, karbohidrat, lemak dan protein yang bersifat tidak tetap dan menjadi busuk (berbau). Selain itu, juga mengandung bakteri yang bersifat pathogen sehingga membahayakan kesehatan manusia, menimbulkan kerusakan lingkungan dan merusak keindahan (estetika).

Pengolahan air limbah ditujukan untuk mengurangi kandungan bahan pencemar di dalam air, seperti senyawa organik padatan, tersuspensi, dan mikroba panthogen. Proses pengolahan air limbah dilakukan sampai batas tertentu sehingga air limbah tidak mencemarkan lingkungan hidup.

Sisetm Pengolahan limbah air hotel biasanya cukup ketat sekali, kwalitas hasil prosesnya karena ini berhubungan dengan pencemaran lingkungan. Karena itu perlunya di lakukan pengecekan baik limbah masuk maupun air proses limbah yang keluar. Sebersih apapun hasil pengolah limbah air hotel masih terdapat partikel2 padatan yang memang sudah tidak berbahaya dan memnuhi unsur kesehatan lingkungan. Karena itu biasanya flow meter yang di gunakan untuk limbah rumah sakit ini ada 2 jenis dimana flow meter tersebut tidak boleh adanya bagian yang contact dengan air limbah bergerak atau berputar. Karena jika ada bagian sensor atau lainya yang contact dengan air limbah berputar bisanya flow meter tersebut tidak akan tahan lama.


Pages